Kamis, 25 Juni 2015

Cara dan tips mempersing telinga dengan alat sederhana

Percing dalam arti bahasa luar negeri adalah tindik.
Namun, pd bahasa di lingkungan saya percinv sering kali di sebut sbg telinga bolong dengan bolong yang nggak biasa, bolong nya dari 12mm hingga 24mm dan lebih besar lg.
Disini saya akan membahas cara membuat percing dgn alat sederhana tanpa harus berangkat dan membayar ke studio percing.
Ini dia :
1. Siapkan botol bekas aqua, atau tehgelas. Dll. Siapkan gunting juga . Pd gambar 1)
2. Gunting botol tadi melingkar hingga membentuk persegi panjang. Pd gambar 2)
3. Gulung potongan tadi dan masukkan ke lubang telinga yg sidab di lubangi . Pd gambar 3)
4. Tunggu hingga setengah hari atau seharian, jika lubang mulai membesar dan gulungan sudah mentok gantilah dgn gulungan yg baru yg lebih panjang lagi untuk hasil yg lebih besar, hingga 18mm pd gambar 4)
5. Jika sudah hingga 4-5 hari akan sebesar 20mm, ini hasil nya pd gambar 5)

Tips :
⇨Jika cenut cenut sebaiknya dibuat tidur atau hiburan biar lupa cenut cenutnya karna cenut cenut akan terjadi sepanjang gulungan ada di telinga anda.
⇨Terjadi infeksi atau berdarah pd telinga yg diberi gulungan itu sudah biasa, tapi sebaiknya lepas dulu gulungan jika menjadi nyenyek dan beri salep. Setelah 5-6 jam Atau setelah kering pasang lg gulungan.
⇨ untuk memastikan ukuran percing sebaiknya anda membeli percingnya dulu, setelah bolong yg di pastikan benar pasangkan percing pd telinga anda.

Dan itulah cara dan tips membuat piercing :)
Selamat mencoba yg berani mencoba :) karna di piercing itu menyakitkan sm halnya seperti tatto tapi lebih menyakitkan saat kita sakit hati.. hehehehehehee

26 komentar:

  1. itu masukinnya make minyak kaga yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake minyak juga bisa kak, biar cepet mekar dan telinga juga akan menjadi lentur

      Hapus
  2. itu masukinnya make minyak kaga yaa??

    BalasHapus
  3. Lgsng aja pake paku...
    Lgsng beri gulungan sedotan sementara.. Lalu ganti gulungan dari alat pengukur.. Lumayan skit..
    Jgn coba2 klo blm niat.

    BalasHapus
  4. bro punya udah 3 hari tp lebar.ny msihh se rokok itu bagus gc...

    BalasHapus
  5. bro punya udah 3 hari tp lebar.ny msihh se rokok itu bagus gc...

    BalasHapus
  6. bro punya udah 3 hari tp lebar.ny msihh se rokok itu bagus gc...

    BalasHapus
  7. Jangan ditiru kalo gak mau nanggung resiko buruk, ini rekomendasi yg salah, lakukan saja step by step jangan memakai sistem gulung untuk merenggangkan, akibatnya bisa fatal, cuping telinga malah jadi tipis atau yg lebih parah bisa sobek.

    BalasHapus
  8. Iya nih udh 3 hari masih seukuran sebatang rokok ngga mekar mekar

    BalasHapus
  9. Broo telinga gue sekarang udah seukuran gambar 4 dan kulitnya udah makin tipis.setelahh itu nunggu berapa lama broo.kalo terlalu cepet takutnya robek broo.mohon bantuannya

    BalasHapus
  10. Punya gua masih proses tapi prinsip gua jangan besar besar bro yang biasa yang bisa kita lihat gede nya kalau gede gede jelek bro itu menurut gua tapi prinsip kita beda beda aku cuma ngasih tau aja bro

    BalasHapus
  11. Punya gua masih proses tapi prinsip gua jangan besar besar bro yang biasa yang bisa kita lihat gede nya kalau gede gede jelek bro itu menurut gua tapi prinsip kita beda beda aku cuma ngasih tau aja bro

    BalasHapus
  12. Punya saya baru do tindik.. niatnya mau di pearcing sbsar jari aja gmna tahapanya yah

    BalasHapus
  13. Gw yg punya blog bro.. Udah mendingan gausah piercing2an.. Gw aja nyesel :( ini gimana mau oprasi gw bro.. Piercing di telinga kiri seukuran 14mm kaga bisa copot bro besinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besarin aja bang sekalian ke 20mm biar keren.

      Hapus
    2. Sma bro punyaku jga nggk bisa di copot ini

      Hapus
  14. Aku piercing dari ukuran 1mm kini udh jd 18mm .. cuma dengan cara di atas pakek botol Aqua . Dan hasil telinga kanan kiri ku lubang udh 18mm semua. Cara ini emang bagus.. tp rasa ny emang sakit . Bahkan lebih sakit dari PD di putusin pacar .. wkwkwkkk salam

    BalasHapus
  15. udah sebelum kalian menyesal mending jangan pake persing
    saya yang udh pake persing ini juga nyesel gimana mau kasih rapat
    telinga gua 1cm udh mau putus lagi
    jadi kalian yang belum bikin persing jangan lah kalian bikin....
    pikir2 dulu sebelum nyesel kayak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mkanya bos lain kali klo apa" di pikir mteng". Ngpa hrus di sesali. Toh pnya ane yg udah diameter 25 gk ane sesalin.

      Hapus
  16. Butuh waktu berapa lama agar telingatelinganya sebesar roko

    BalasHapus
  17. Udah dipiercing tpi kok dicopot sehari udah ngga bisa kepasang ya bolong nya udah surut jadian trs aku kasih sobekan gelas spirte aja gmn min bisa kan

    BalasHapus
  18. Gunanya apa? Apa jadi bangga gitu kalo telinga dibolong????

    BalasHapus
  19. Kagak usah pada jadi orang tolol deh. Tuhan udah menciptakan kita sebagai makhluk paling sempurna gak usah dirubah2

    BalasHapus
  20. klau lubang cuman kyak pipet teh gelas gulungan botolnya harus sama besar atau enggak

    BalasHapus
  21. Kalo pake botol ploridina bisa ga ? Soalnya udah masuk pake botol ploridina. Takut nya ploridina gulungan nya ga ngembang kaya aqua lain. Makasih

    BalasHapus